Selamatpagiindonesia's Weblog

Teruslah menjadi orang baik. Jika beruntung kau akan menemukan orang baik, atau jika tidak maka kau akan ditemukan oleh orang yang baik pula.

Ramadhan

Tinggalkan komentar

Aku tak tahu apa yang harus kuperbuat dalam hitungan waktu 30 hari
pada memalam aku hanya tegak duduk dan bersujud, bila tak malas aku memaksakan diri membaca ayat-ayat-Nya
aku bersahur sebelum subuh, kemudian terelap kembali hingga fajar menarik selimut dinginku
siang hinga petang aku kelaparan, seperti yang lainnya, menahan lapar dan dahaga
menyebut nama-Nya bila ingat, bershalawat jika ingin

akh, sudah masuk ke sepuluh ramadhan, 20 hai lagi, dan aku tak tahu akan atai tidak bersua lagi denganmu
yang terjadi kemarin enah apa masih dapat kurubah?
yang hari ini ku lakukan, aku juga tak tahu salah dan benar
yang esok, mungkinkah masih ada

ramadhan, aku pendosa
sampaikan pada Tuhan Seru Sekalian Alam aku alfa selama ini
entah di mana, dengan siapa, atau tengah apa?
gurun, lautan, ngarai, gunung, apakah mampu menjumlahkan seluruh rangkaian dosaku?

astaghfirullah..
hanya itu yang terus kuuap, meski ku belum purna mengkaji arti dan maknanya
astaghfirullah..
mohon ampun ya Allah..
atas dosa, salah, dan ingat dan lupaku pada Engkau

Astaghfirullah

Penulis: selamatpagiindonesia

Penulis

Tinggalkan komentar